Sabtu, 22 November 2008

JAZZ...PARFUM...SHOGUN...INCIDENT

Sekitar 21.00 gw pulang dari mabes SGK sambikerep,
dengan vespa teyeng gw buka gas menuju wiyung sesampainya di G WALK ada insident sedikit, ada MOTOR JEPUN SHOGUN NYALIP gw dg angkuhnya........ ......... ......... ......... ......... ......... ......... .....anjing gw panas,tancap gas gw kejar tuh jepun............ ......... ......... ......... ......... ......... .............
............ ......... ......... ......... ......... ......... ......... ......... ......... ....... nnggggukkkkk
stangtekuk vespa ngejem, maklum br seminggu ganti kaburator exel ( seher ngancing, setelah lepas dari kancingannya. ........tp ga ada kompresi.... .?
ring patah atau seher bolong...... ......... ......... ......... ......... .. ??????????
akhirnya gw memutuskan berenti dan bongkar mesin, setelah blok dan seher di keluarin ternyata seher dan ringnya nepel seharusnya ada rongga antara ring dan seher , setelah gw akalin akhirnya melanjutkan perjalanan dan ....si shoghun ternyata msh ada didepan .....gw kejar lg.Awal jalan mesin aga kasar trus..trus dan trus jalan lama kelamaan mesin tambah uenak.....uenak. .......akhirnya terkejarlah si shogun........tp sayang dia ga mau ngalah gw mau di benturin sama panther dr depan.....langsung gue sendok tuh soghun ............gak sombong...xenia aja gw tubruk.............braaaakkkkk icident sebenarnya pun terjadi....... shogun uannnccccccuuuuuurrrrrrrr plus anaknya......kempol ori62 gw annncuuuuurrrrrr......untungnya gw ga ada luka sm skl. uang gajian 500rb , gw bagi sm si shogun 250rb, kasian banget dia. BT banget gw langsung pulang ke rumah. nyampe rumah istri ngamuk2, ibu mertua lg menyaksikan live music Dangdut TPI
dngan Biduannya ( mungkin sering makan malem kale ya ) yang gemuk2x dari leher smp kakinya akhirnya GW pun dengan terpaksa menikmati hiburan tersebut. SAMBIL BERSANDAR...NGOPI....NGROKOK......AMPUUUNNNN VESPA.

spesial thank's
- ARET , yang ga pernah nagih utang gw meski dah 2thn, dan vespa gue dah berkali kali nubruk.......sabar yo RET yo.....he...he....
- mas ARIS yang slalu suport apapun untuk kehancuran vespa gue
- GRANDONG, BONI, yg selalu ngledekin gw kalo nubruk....
- BOKIR yg selalu menurut sm gw...
- ANARKI BIRU SAY HELLO...yg ga bisa diatur.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sebaiknya kamu ujian SIM lagi tis, tapi khusus vespa biar ngak NYELENG' heheheheheh