Selasa, 11 November 2008

AKHIRNYA



Akhirnya usai sudah perjuanganku mencari sebuah scooter. setelah hampir 2 tahun aku memimpikan naik vespa lagi, kini tinggal selangkah lagi IAM IS BACK sebagai scooterist.
penantian yang cukup lama untuk sebuah idealisme. setelah melalui berbagai proses rekonsiliasi dengan istri dan segenap komponen di sekitar gue kuputuskan untuk membeli sebuah vespa super keluaran tahun 77 dengan tambahan tho'tok vespa 66 yang ku dapat dari teman dengan menganti Rp. 250.000 sebagai tebusan.
gambar diatas adalah desain awal restorasi vespaku. perpaduan warna yang lahir dengan cinta dan kasih sayang antara aq dan istriku lahirlah vespa imut diatas, tapi itu baru rencana sekarang barangnya masih harus di servis di beberapa bagian oleh Pakde Sonic mungkin hari sabtu besok baru kelar, setelah itu aq kirim ke markas untuk di eksekusi oleh teman2, menghancurkan bekas2 catnya untuk kemudian disesuaikan dengan desain dan tentunya menunggu badget soalnya lagi bokek hee e e
terima kasih buat dukungan dan rayuan teman2 yang ternyata cukup ampuh untuk membuatku kembali ke habitat semula.

9 komentar:

Unknown mengatakan...

pespamu wernoe NDESOOO!

Anonim mengatakan...

woo....yo....duh ...ndeso banget bro warnae, aku isin ojo gabung ambek SGK yo nek warnae ngono!!!!!

Anonim mengatakan...

seperti...catnya rombong bakso!!!

Anonim mengatakan...

KATROOOOK!!!!!

Anonim mengatakan...

nek kok cet ngono, ojo digowo nang sambikereb!!!

scooterist mengatakan...

heeeiiiii.....
scooterist.....

Anonim mengatakan...

hahaha....anarki biru say hello...

ga ngurusi arek2 sing penting duwe vespa maneh....

nagkat tinggi gelasmu ... ting...

scootergariskeras mengatakan...

setelah melalui rapat pleno dan berbagai petunjuk maka terjadilah perubahan pada cat dari desain awal. hasilnya sudah di apdate

Unknown mengatakan...

wiiih.. apa2an nih..?? easy Bro.. bukan soal ndeso apa g, ne Soal jati diri.. selera.. so, g ngaruh tuh warna vespa ma Ndeso, yang ngaruh tu omongan komentator yg kaya org Ndeso..