Senin, 22 Desember 2008

TOUR JSR III PART 1



ALKISAH pada hari jumat 12/12/08 malem SCOOTER GARIS KERAS berangkat touring ke magelang dalam sebuah acara tahuhan yang ke 3. JAVA SCOOTER RENDESVOUS III yang diadakan di kota magelang di dekat borobudur. berangkat malam kira2 pukul 22.00 dari surabaya bersama 9 orang (Doweh,Aripin, Koko, Grandong, Bokir, Aam, Boni, Gepeng, Plentis) dengan mengendarai 7 vespa. baru berangkat, masih di kawasan sepanjang terjadi insiden pertama vespa super yang dikendarai kawan bokir mengalami kecelakaan yang cukup memperihatinkan, setelah melewati 2 lubang besar di jalan. alhasil arem tengah mesin (pas di nomor mesinnya ) patah jadi 2 bagian dan harus di gotong untuk di titipkan di pom bensin dekat kejadian.

Bokir akhirnya berdua dengan aam, perjalanan berjalan lancar sampai di maospati ada trouble pada vespa koko,sekalian istirahat karena semalam ngak tidur sama sekali. kira2 pukul 4 pagi diservis sampai kira2 pukul 6.30 pagi hari sabtu 13/12/08 baru kelar terus berangkat lagi. perjalanan semakin asyik karena peserta lain dari klub2 seantero negeri mulai tampak di jalan2 yang kita lalui, istirahat kedua di kota solo di sebuah warung mie ayam dan soto kita sarapan pagi plus makan siang karena hari mulai beranjak siang, setelah perut sedikit terganjal kita lanjutkan kembali perjalanan. hari semakin panas meski jarak yang ditempuh semakin dekat.

sragen, solo, sleman, jogja, sampai di magelang vespa AAM mulai terasa trouble di ban depan tak menunggu lama langsung saja berhenti di sebuah bengkel untuk tambah angin, setelah itu dia merasa ada yang ngak beres dengan ban depan, dan berniat berhenti untuk mengurangi angin di ban depan belum sampai berhenti, pas abis di tikungan mau masuk ke venue acaranya ban depan vespanya meletus. kontan saja tak terkendali vespanya terseok-seok kekanan dan kekiri sampai akhirnya banting setir ke kanan dan alhasil kaki dan tangan aam lecet plus memar-memar. begitupun si bokir yang dibonceng di belakang, tangan kirinya mengalami cidera yang cukup parah akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan luka2 luar. setelah itu kami teruskan ke acara JSR III
bersambung........

Tidak ada komentar: