Rabu, 13 Agustus 2008

SCOOTER GARIS KERAS (history2)



kita lanjutkan cerita soal SGK nih, (part2)

jadi begini ni kira2 2007 lalu, ada beberapa anak yang suka nongkrong dengan gaya senarsis mungkin di depan pagar kantor good production yang letaknya tepat di depan kampus UPN Surabaya. mungkin ada 6 ampek tujuh vespa yang tiap hari parkir di situ termasuk vespa gue.
selepas jam 4 setengah 5 bisa dipastikan kalo ngak ngopi ya ngodain cewek2 yang lagi lewat plus mahasiswa2 UPN yang bisa dibilang lumayan untuk obat mata biar tetep fresh. salah seorang member pengggoda aktif dengan tampang pasif, sebut aja Bokir yang selalu jadi maskot diantara yang lain bukan hanya kusut di muka, cowok ini mampu menghipnotis siapa aja yang lewat di depannya. tak segan2 udah puluhan orang yang mual2 abis liat mukanya. mungkin hanya dia yang paling keren dandanannya, so selama gue bertemen ama dia ngak pernah gue liat ada barang baru, mulai dari celana, kaos, sandal semuanya kecuali vespanya yang selalu berubah warna warni dan ngak maching banget.
lama2 gerombolan ini makin hari makin bertambah teman dari club2 lain di surabaya dan relasi semakin banyak beberapa temean mengusulkan membentuk club sendiri tapi masih dalam wacana yang harus di rumuskan oleh tim khusus anti teror.
Bersambung................

Tidak ada komentar: