Minggu, 18 Januari 2009

TOUR JSR III part 2



Sore itu rasanya semua beban di perjalanan seakan akan tumpah bersama insident yang barusan terjadi. sejenak istirahat di depan klinik kesehatan, bercanda dengan ibu-ibu perawat dan kemudian makan sebungkus nasi bersama teman2 . rasanya begitu hangat suasana sore itu.
tak menunggu lama kita berangkat kembali melanjutkan perjalanan yang kurang dari 5 kilometer dengan diiringi hujan yang cukup lebat menguyur jalanan sampai ke tempat acara . sesampai di venue rasanya kita dipertemukan oleh ratusan saudara, teman, sahabat dan tentu saja vespa dengan berbagai bentuk, jenis dan modifikasi yang gokil abis.
akhirnya beralaskan jas hujan kita bersama tertidur di trotoar tepat didepan lapangan tempat acara digelar. pukul 9 malam kita baru terbangun, tak terasa perut keroncongan suasana riuh, bising, dingin, bercampur menjadi satu.



malam kian larut, brother koko mengajak kita semua untuk istirahat dirumah sodaranya. akhhhh ini rasanya menjadi malam yang indah, tidur pulas setelah menyantap makanan khas magelang bersama dalam sebuah kegembiraan perjalanan bersama.
pagi hari 15 desember 2008 kita kembali venue untuk melihat acara dan mencari beberapa onderdil yang cukup langka untuk melengkapi aksesoris vespa masing2. menjelang siang kita berangkat menuju borobudur , ya borobudur salah satu keajaiban dunia yang menjadi salah satu icon negeri ini. dengan berbagai pose kita menyusuri lorong2 kembali ke jaman sejarah masa lalu. hujan kembali menguyur mengiringi perjalan kembali pulang ke surabaya .

sebuah memori akan perjalanan yang begitu indah melewati waktu dan ruang menjadikan kita semakin mengerti setiap karakter dan jatidiri.
BRAVO SCOOTERISTA

Tidak ada komentar: