Minggu, 15 Maret 2009

MENUNGGU PTS JADI>>>>

Anak gue TITAH , usianya baru menginjak 15 bulan. namun dia sudah keranjingan naik Odong-odong, begitulah orang menyebutnya… ga tau deh apa namanya ditempat laen. bentuknya seperti becak namun ditambahkan lagi mainan seperti binatang, motor atau mobil2an yang dapat dinaiki anak kecil. dan kendaraan tersebut digerakan lagi oleh rantai dan digowes oleh tukangnya diiringi alunan lagu.

Dulu ketika masih anak-anak jika ingin menaiki mainan sejenis mobil-mobilan atau kuda-kudaan kita harus mendatangi pusat perbelanjaan. Jumlah lokasinya pun belum sebanyak sekarang. Untuk menaiki mainan tersebut kita harus membeli koin khusus yang dijual pengelola. Kebutuhan setiap koin pada setiap mainan berbeda-beda, ada yang membutuhkan satu koin atau dua koin.

Namun kini kita tak perlu pergi ke Mal atau pusat perbelanjaan. kita tinggal menunggu didepan rumah dan tukang odong-odong akan lewat setiap pagi dan sore. Tarifnya memang cukup murah, cuma seribu untuk sebuah lagu. Namun buat TITAH tak cukup uang seribu, paling tidak 2 lagu dia baru mau turun itupun harus dipaksa. Memang tak banyak uang dua ribu, namun kalo dihitung perbulan lumayan juga… pagi 2000, sore 2000 dikalikan sebulan jadi 120ribu cuma buat naek odong-odong… pfiiuuh :roll: 8O.....Ayah tenang aja, ntar kalo PTS putihnya dah jadi..............TITAH siap MEERRRAAAUNNNGGG.....RRRAAUNNNGGG naek PTS............ups.....

1 komentar:

rarandy21 mengatakan...

hemmmm,,,pts iku opo bro,,,,
putas ye,,,,,hihihihhihi....