Sabtu, 25 Oktober 2008

SURABAIA.........SUMENEP.....buseeet




.....malem sabtu tgl. 10 oktober 2008 ..... akhirnya kudapatkan kembali ROH SCOOTER GARIS KERAS,...setelah sekian lama vacum.....ga jauh seh....cuma SUMENEP.
Niatan touring ke sumenep dah muncul sejak puasa ramadlon awal. Dasar harus jalan,kebetulan temen lama kuliahku telpon minta gue maen2 ke sumenep. Maka jadilah niat tersebut hendak direalisasikan dg kawan2 SGK.
......sengaja aku pulang kantor pkl. 15.20....langsung menyiapkan Tas Day Bag, satu buah t-shirt oblong putih kesukaanku, jacket blue jeans belel kas scooterist, celana jean belel robek2, sebotol air mineral refil, dan sandal gunung....... rasanya masih inget , tali kopleng, perseneling, bohlam lampu halogen pesenan bro bokir, dan tali gas cadangan selalu ada di boks ndok teyengku. kemudian liat oli sampingku masih ada 450cc....cukuplah.
......pkl 17.15, ke pom bensin deket rumahku, ngisi penuh tangki BBM plus 3,5 ltr bensin cadangan. Pkl 18.30 mandi trs sholat magrib, ngobrol sm istriku tercinta, mertua gue, anakku tita ......... bahagia rasanya.... Pkl 20.12 makan malem ma keluarga gue, terus ngopi .... ngrokok.....sambil nunggu bro boni, bro awan.
Tepat pkl 21.35, bro BONY muncul di rumahku......ye...ga bawa vespa, ngrayu gue tuk minjem vespa spartan mertua gue......wak....kak....kak....untungnya mertuaku orang terbaik sedunia.....lolos dah si bony. 15 menit selanjutnya bro AWAN muncul, duh....mengharukan sekali...akhirnya si manusia kamar ini mau juga kembali kepangkuan vespa. Emang bener dihadapan vespa semua manusia sama.....he..he...
.....Setelah ngobrol sana sini, dan bersilaturahmi dengan keluargaku.....kami mulai perjalanan ini tepat pkl 22. 20 menuju markas SGK di desa Sambikerep. Masuk di Wiyung....hm....macet...banyak motor2 jepun dg boncenger2 ber-BH. Selepas dari suasana itu, mulai kampus UNESA,CitraLand.....sambikerep segala herang sepi dan gelap. nyampek markas dah ada bro BOKIR, sama bro GRANDONG. Cukup 15 mnt ngobrol, perjalanan diteruskan menuju kedungdoro menjemput beberapa kawan SGK yg standby di warung kopi. Bro NDOWEH si anarki biru, bro IPIN dah siaga disana. Ngobrol......ngopi......bicara strategi touring yang aman...nyaman. tepat pkl 23.30 rombongan SCOOTER GARIS KERAS menuju pelabuhan penyeberangan perak menuju pulau madura. ........ BERSAMBUNG...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wooi.., broth!?
gw Imam nak DJakarta Vespa UIN Bogor Chapter...,

qo kemarin di Acara, gw cuma nemuin Anak SGK cuma 1 org?
gw dpt stiker SGK dari dia, cumA gw Ga tau nama n drmana dy...!? Slam kenal buat Nak2 SGK!!!

Anonim mengatakan...

eman ne ruek2...ra iso melu, hiks
lambretta kusayang masi tetap bengong.Ipiiiin, kapan?